Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Announcements
Submissions
Contact
Login
Toggle navigation
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol 6 No 2 (2022): Eduturisma
Published:
2022-06-13
Articles
Pengaruh dari Service Quality, Fun, Memorable Tourist Experience terhadap Hedonic Well-Being
Hielvita Ludiya Ludiya, Nova Eviana
File Pdf
MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PERAN KUALITAS PELAYANAN: KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI MEDIATOR:Riset Pelanggan Ammal Marwah Tour (Pembelian Tiket Maskapai Penerbangan)
Nasrudin Laope, Darwin Raja Unggul Saragih
File Pdf
Pengaruh Efikasi Diri dan Student Engagement dalam Blended Learning Terhadap Kepuasan Belajar Mahasiswa Perguruan Tinggi Vokasi Pariwisata di Jakarta
Sulistyo Haryono, Roby Darmadi
File PDF
Peran Search Engine Terhadap keputusan Pemesanan Hotel di Masa Pandemi Covid-19
parlagutan silitonga, Lalu Aswadi Jaya, Sigit Dani Nugroho
File Pdf
PENINGKATAN POTENSI DESA CIGUGURGIRANG MELALUI PELATIHAN PENGOLAHAN BAHAN MAKANAN BERBAHAN DASAR HASIL BUMI PERTANIAN DAN PETERNAKAN
Rochiyat Setiawan
File Pdf
Peningkatan Niat Pembelian Ulang dengan Kualitas Layanan dan Word of Mouth di Ha-Ka Restoran : Peran Kepuasan Pelanggan sebagai mediasi
Tjitjih Dewiasih, Bonifasius Nainggolan
File Pdf
Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Dago Dream Park Bandung
Karolin Angelia
File Pdf